Status FB yang lucu

Salah satu cara agar Status Update di Facebook diberi komentar yang banyak oleh teman-teman adalah dengan membuat status yang tidak membosankan atau bisa di katakan unik. Coba deh kumpulan kata lucu romantis banget walau agak lebay tapi sangat menghibur, berikut ini tulisannya :


Dicari calon PENGHUNI SURGA
Syarat : beriman-beramal saleh
Pekerjaan : yang enteng-enteng ajah
Gaji : tergantung keinginan
Dijamin : tidak ada PHK seumur hidup

Ayam tidak pernah menangis karena tidak memakai sepatu.
Cintaku tidak penah tipis karena selalu menyatu.

Zona tempur harga hancur
nona kabur aku mancur

ARTI CINTA
C : Ceria bila dijalani bersama-sama
I : INdah bila diingat-ingat
N : Nikmat bila dirasakan
T : Takut bila kehilangan
A : Abadi bila saling mengerti…aku bersama yang lain.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.

“Papa kamu pasti penembak ulung ya…!?”
“Habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
“Ibu kamu tukang kebun yah…!?”
“Trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga…”

Malam tlah mulai larut… Ingin ku pejam kan mata…
Tapi tak juga ter lelap
Kuselalu ingat akan dirimu
Ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya,”Kamu punya obat nyamuk ngak…? hehehe…”

Aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
Soalnya kamu maniiisss banget.

Abis Dzhuhur itu Ashar…
Ucap janji itu nadhar…
Tetep menunggu itu sabar…
Lagi usaha itu iktiar…
Yang baca SMS ini apa kabar…? hehehe…

Pernah ga sih kamu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?
Karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Wafer bkata pd coklat,“Qt ni sungguh manis kn?”
Coklt menjawab,“U pikir qt yg paling mnis?
U liat donk org yg baca sms ni
Lebih Manis!!
Liat..Liat
Dy tersenyum
Duh.. Manisnya… Ahaaayyy”

Met malem yaa…
Met bobo…
Jangan lupa berdoaa…
Mimpi indahhhh…
Mimpiin akuu yaaa…
Aku sayang kamuuu…
Jangan pernah tinggalin akuu yaaa… *lebay abiezzz duwehhh*

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa… Met maem yah…

“…Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
…izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???
hehee… bcanda, karna aku sayang kamu!

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Mas cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Setiap mlm
Setiap detik….
Ku slalu terbayang senyummu….
Rambutmu yg sgt indah….
Ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
Trus….. Isiin Pulsa gw Yah say… Kalo mw lanjutannya

Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

Lupa agama? > ooops… Neraka!
Lupa orang tua? > ich… Durhaka!
Lupa sesama? > ach… Byasa!
Tapi lupa ama kamu? > Ehm… mana bisa!

Coba lihat nih ada 1 pohon…
,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau digantung disitu???

Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja.

Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu…

Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo malaikat itu ada.

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari-nari di benakku.

Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!

Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Status FB yang lucu"

Posting Komentar