Cerita Lucu dari Papua (MOP) - Makan Burung

Suatu saat di Papua, ada orang Jawa yang sedang berbicara kepada orang Papua.
Ini Percakapannya

Jawa : Bapak, saya mau tanya. Yang saya dengar orang-orang di Papua makan burung kaka tua ?
papua : Iya mas, tapi bukan itu saja. kami juga makan burung cendrawasih, nuri, kasuari dan masih banyak lagi.
Jawa : Burung apa lagi yang bapak belum makan ??
Papua : Ada 1 burung yang saya belum makan, karena di lindungi oleh pemerintah Indonesia.
Jawa : Burung seperti apa itu bapak ?
Papua : Burung Garuda, kalau tidak saya sudah makan sekalian sama Pancasila.
Jawa : #&*^@)*&??


Semoga anda terhibur, saya tidak bermaksud menghina burung Garuda beserta Pancasila. Ini hanya sebagai hiburan semata. Semoga bisa buat anda tertawa, MOP dari papua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Lucu dari Papua (MOP) - Makan Burung"

Posting Komentar