Cerpen - Love Story


"Hoaammm" aku terbangun dari mimpi indah ku . Tiba - tiba ada yang memanggilku " CAROLLYN .... " , " Duh siapa sih " ternyata dia Frenky teman ku dari kecil dan ku melihat jam " sudah jam berapa sih ? Haahhh " teriak ku kaget ternyata udah jam 07.35 " wahh bisa telat nih "ku baru ingat hari ini hari pertama ku masuk SMP , aku langsung mandi , siap - siap , tanpa sarapan , ku langsung berpamitan sama mamah dan papahKu langsung berangkat menemui Frenky
Carollyn : " Hy , Ehh maaf dah nunggu lama yha "
Frenky : " Hy , Gk kok "
Carollyn : " Ayo berangkat nanti telat lagi -,- "

Frenky : " Ehh , Iya "

" Hufft untung gk terlambat " kata ku sambil ngosngosan karena tadi ngayuh sepeda nya cepet banget " Iya " kata nya dengan suara ngosngosan juga

Tringgggggggggg . . . .Tringggggggggggggggggg ~ Bel Masuk Berbunyi

Hari ini kan hari pertama ku masuk SMP yha pasti ada MOS yha kan , ku menaruh tas di kelas lalu kelapangan sekolah , selesai MOS murid - murid yg ikut MOS boleh istirahat , Aku dan Frenky langsung ke kantin tiba - tiba ada seorang pemuda tampan menabrakku

??? : " Maaf aku tidak sengaja "
Carollyn : " Ohh , tidak apa apa "
??? : " Sekali lagi ku minta maaf , permisi ku ada urusan " langsung pergi sambil berlari
Carollyn : " Ehh tunggu , nama mu siapa ? Huh dia sudah jauh -,- "
Frenky : " Kamu gpp , loh kok baju kamu kotor dan basah kyk gitu ? "
Carollyn : " Tadi kena tumpahan minuman dari orang yg tadi nabrak aku "
Frenky : " Kok dia langsung pergi ? "
Carollyn : " Tadi dia bilang ada urusan jadi nya dia langsung pergi , ku ke toilet dulu yha "
Frenky : " Iya "

Sesampai nya ku di toilet untuk membersihkan tangan dan baju ku karna minuman tadi , ku tidak sengaja mendengar percakapan dua orang perempuan yg tadi ikut MOS juga " ehh tau gk cowo yg tadi nabrak cewe itu " sambil mengarahkan pandangan nya ke arah ku , " yha , emang nya knp ? " , " kata murid - murid disini cowo yg nabrak cewe itu cuek banget tapi ganteng banget " , " haha , yha juga sih "

" ohh , ternya cowo yg tadi itu cuek banget , tapi masa sih tadi ajh dia senyum manis gitu sama aku , ahh bodo lah kenapa jadi urusin cowo tadi " ( dalam hati )

Carollyn : " Hy Frenky "
Frenky : " Hy Caroll , dh selesai bersihin tangan sama baju kamu ? "
Carollyn : " Dh , Ke PerPus yuk ? "

Frenky : " yuk "

Saat di PerPus ada buku yg ingin jatuh menimpa ku untung ada seseorang yg menangkap buku itu , ternyata dia cowo yg tadi

Carollyn : " Ehh , Thx "
??? : " Urwell "

Carollyn : " Kamu yg tadi nabrak aku kan , Nama mu ? "
??? : " Nama ku . . . .
??? : " Nama ku William , Kau bisa memanggilku Will , Nama Mu ? "
Carollyn : " NamaKu Carollyn "
William : " Nama yg Cantik seperti Dirimu "
Carollyn : " Thx " Pipiku langsung memerah padam
William : " Urwell , kamu kelas nya dimana ? "
Carollyn : " Aku di kelas 7.4 kamu sendiri ? "
William : " Ohh , Aku di kelas 8.3 "
Carollyn : " Berarti kamu kakak kelas aku yha ? "
William : " Iya Nona Cantik "
Carollyn : " Aku harus memanggilmu bagaimana ? atau dengan sebutan Kak Will ? "
William : " Tidak perlu Nona Cantik , kau cukup memanggilku Will saja "
Carollyn : " Ohh , ehh kenapa kau memanggil ku Nona Cantik terus dari tadi ? "
William : " Emm ... Emm ... , Ka... Kare... Karena Kau Memang Cantik , Emang nya gk boleh yha kalo Aku manggil kamu kyk gitu "
Carollyn : " Hmm... Boleh kok , Tapi aneh ajh "
William : " Menurut Ku gk aneh "
Frenky : " Carollyn "
Carollyn : " Haah ? Apa ? "
Frenky : " Lama banget -,-" "
Carollyn : " Ehh Sorry "

Frenky : " Iya Gpp kok "
Carollyn : " Frenky kenalin ini William . Will kenalin ini Frenky Temanku dari kecil "
Frenky : " Frenky "
William : " William tapi Kau cukup memanggilku Will saja "
Frenky : " Ohh "
Tringgggggggggggggggggggg ~ Tringgggggggggggggggggg ~ Bel masuk berbunyi

Karna tadi ada MOS kami langsung boleh pulang seperti biasa waktu SD dulu Aku dan Frenky Selalu Pulang dan berangkat sekolah bareng kami pun keparkiran sepeda untuk mengambil Sepeda , Tiba - tiba ada will datang

William : " Hy "
Caroll , Frenky : " Hy "
William : " Boleh ku ikut pulang bareng sama kalian ? "
Frenky : " Boleh "
Carollyn : " Tentu Saja "
Aku , Frenky , Dan Will pulang bersama , Aku Menanyakan sesuatu kepada Will
Carollyn : " Emang nya rumah mu di mana Will ?
William : " Di Housing Blooming Roses (HBR) Blok C No.7 , Kalau Kamu ?
Carollyn : " Wahh , Aku juga tinggal di HBR Blok C No.20 "
William : " Wahh , kapan - kapan ku boleh main ke rumahmu kan ?
Carollyn : " Tentu Saja "
Frenky : " Zzz , di cuekin " (dalam hati)

William : " Kalau gitu ku masuk ke rumah dulu yha Frenk , Caroll , Ehh kalian mau mampir dulu gk ke rumah ku "

Frenky , Caroll : " Ehh gk usah , Makasih "
tak lama kemudian Aku dan Frenky sampai di rumah
Frenky : " Ku masuk dulu yha , kamu mau main gk ke rumah ku ?
Carollyn : " Gk usah makasih "
Frenky : " Ohh ywdh deh kalo gitu , Besok pulang sekolah Kamu ada acara gk ?
Carollyn : " Hmm... Gk ada , Emangnya kenapa ? "
Frenky : " Nanti Temenin aku Jalan Jalan ke Mall sambil nyari Kaset Iris II sama kaset Harry Potter "
Carollyn : " Hmm... ywdh deh , Ku pulang dulu yha Bye "
Frenky : " E...Eh...Ehh yha " Frenky hanya diam terpaku dengan pipinya yg merah padam karena tadi mencium pipinya
Sesampai nya ku dirumah TING ... NONG ... TING ... NONG ... ~
Kakak ku : " Yha bentar , Ehh Caroll dh pulang "
Carollyn : " Hehe , Yha nih Ce Vina "
Kakak ku : " Ywdh masuk gih dh cce bikinin makanan tuh "
Carollyn : " Wow , Makasih Kakak ku yg paling CANNNTIIKK " sambil ku berlalri menuju Ruang makan

Kakak ku : " Bilang cantik kalau ada mau nya ajh , Caroll...Caroll "
Sehabis itu ku Shalat , Tidur Siang , Mandi , Belajar . Tiba tiba ada nomer yg gk ku kenal telp aku " Siapa sih ? "
Carollyn : " Halo , Ini siapa yha ?
??? : " Halo , ini aku Will "

Carollyn : " Ohh Kamu , Ada apa ?

William : " Emm... Besok pulang sekolah bisa temenin aku gk ? "

Carollyn : " Hmm... maaf aku gk bisa soalnya ada janji sama Frenky , Ohh yha kamu tau No Aku dari mana ? "

William : " Ohh ywdh deh kapan kapan ajh deh , Dari Frenky "

Carollyn : " Maaf yha "

William : " Gpp kok "

Carollyn : " Hmm... dh dulu yha soalnya dh malam "

William : " Iya , Good Night "

Carollyn : " Good Night Too "

Sehabis itu aku langsung merapikan meja belajar lalu tidur , Hari sudah pagi cahaya matahari sudah memasuki kamarku ku terbangun lalu aku Mandi , Sarapan pagi , Lalu berangkat sekolah seperti biasa Frenky udah nunggu aku di depan rumah ku
Frenky : " Pagi "
Carollyn : " Pagi "

Frenky : " Ayo Berangkat "

Carollyn : " Ayo "

Tiba tiba ada yg memanggilku dan Frenky ternyata itu Valerie dia temanku dan Frenky dari kecil , kemarin hari pertama masuk sekolah dia gk masuk karna OrangTuanya pergi ke LuarKota
Valerie : " Hy Caroll,Frenk "

Caroll,Frenky : " Hy Valerie "

Valerie : " Gimana kabar kalian Baik baik ajh kan ? "
Caroll,Frenky : " Iya kita baik baik ajh kok kamu sendiri ? "
Valerie : " Iya aku baik kok "
Carollyn : " Ywdh yuk berangkat sekolah nanti telat lagi "
Frenky : " Haha , Iya "
William : " Hy , ehh ini siapa "
Frenky : " Hy "
Carollyn : " Hy , ini Valerie temanku dan teman Frenky juga "
William : " Hy , Nama ku William kamu cukup memanggilku Will "
Valerie : " Hy , Nama ku Valerie "
Frenky : " Ehh berangkat yuk dh siang nih "
Carollyn : " Yha Nih "

Aku , Frenky , Will , dan Valerie mengayuh sepeda menuju sekolah tepat saat kami sampai sekolah bel masuk berbunyi Tringggggggggggggggggg~Tringgggggggggggg~ kami pun belajar 3 jam berlalu bel istirahat pun berbunyi Tringggggggggggggg~Tringgggggggggggggg Aku , Frenky , dan Valerie kekantin aku pun hanya memesan Jus Mangga , Valerie pun juga , dan Frenky Memesan Jus Alpukat

Frenky : " Biar aku ajh yg mesenin minuman kalian berdua , sekalian aku traktir "
Caroll,Valerie : " Thx Frenky "
Frenky : " Iya Sama sama " Frenky pun memesan minuman
Valerie : " Caroll "
Carollyn : " Apa ? "
Valerie : " Hmm... Aku suka sama seseorang nih "
Carollyn : " Sama siapa ? "
Valerie : " Aku suka sama ...
Valerie : " Aku suka sama Frenky "
Carollyn : " Haahh ? " Spontan aku pun kaget karena aku juga suka sama Frenky mungkin ku suka sama Frenky karena ku dari kecil sama dia terus
Valerie : " Kamu kenapa kok kyk kaget gitu ? "
Carollyn : " Hmm...Hmm...Hmm... Gpp kok "
Valerie : " Owh :/ "
Frenky : " Hy , Lagi pada ngomongin apa nih lagi ngomongin aku ya "
Caroll,Valerie : " Ishh siapa yg ngomongin kamu GR banget sih "
Frenky : " Zzz , ywdh nih minuman kalian berdua "
Carollyn,Valerie : " Thx Frenky "
Frenky : " Urwell "
Tiba tiba Will datang , Will : " Hy , ehh lagi pada ngapain nih ? "
Frenky : " Emang nya gk lihat kita lagi ngapain "
William : " Ya aku lihat kalian lagi pada minum kan "
Frenky : " Nah tuh tau "
William : " Carollyn !! "
Carollyn : " Apa ? "
William : " Jadi kamu pergi sama frenky nya ? "
Sebelum ku jawab ehh Frenky dh jawab duluan , Frenky : " Jadi lah "
William : " Gw gk ngomong sama Lo "
Carollyn : " Ehh udah jangan berantem "
William : " Lagian Aku kan ngomongnya sama kamu bukan sama dia "

TRINGGGGGGGGGGG~TRINGGGGGGGGGGGGG Bel masuk pun berbunyi
Mrs.Elena guru B.Inggris pun Datang 3 jam berlalu bel Pulang berbunyi TRINGGGGGGGGGGGG~TRINGGGGGGGGGGGGGGGG~

Frenky : " Maaf yha Valerie Kami gk bisa pulang bareng sama kamu "
Valerie : " Loh emang nya kenapa ? "
Frenky : " Kami berdua mau ke Mall "
Valerie : " Owh :/ " Dengan nada yg sedikit kesal
Carollyn : " Valerie ikut kita aja " aku berbisik kepada Frenky
Frenky : " Gk , Aku mau nya Berdua Sama kamu aja "
Carollyn : " Hmm ... ywdh deh "
Valerie : " Aku pulang dulu yha Bye "
Caroll,Frenky : " Bye "
Aku dan Frenky pergi ke Mall sesampai nya kami di Mall " Mau kemana dulu ? " tanya Frenky Padaku , Aku pun menjawab " Kan Kamu yg ngajak aku kesini Masa nanya nya ke Aku " , " Ywdh deh Kita makan ajh dulu " , kami ke Restourant Steak sehabis makan kami pun membeli kaset yg mau dibeli sama Frenky , Setelah itu kami Nonton Bioskop , " Mau nonton apa ? " tanya Frenky , " Nonton Film Horror aja " jawab ku , " Emang nya berani kamu ? Nanti ketakutan lagi " Balas Frenky MengejekKu , " Ishhh siapa lagi yg takut gk sih yyeee " Balas Ku , Di Dalam bioskop ku sempat takut karena Film Horror itu dan ku sempat menggenggam tangan Frenky dan Frenky hanya Tersenyum Manis , Film nya pun berakhir kami pun keluar dan tidak sengaja aku menabrak seseorang

Carollyn : " Will "
William : " Caroll "
Carollyn : " Sama siapa kamu kesini "
William : " Sendiri "
Carollyn : " Owh ywdh ku pulang dulu yha , Bye "
William : " Ehh ya Bye "
Aku pun pulang bersama Frenky , Frenky : " Ywdh ku masuk dulu yha Bye "
Carollyn : " Bye "

Sesampainya ku dirumah Tinggg .. Nongg .. Tingg .. Nongg
Mamah C (Carollyn ) : " Sayang kamu habis dari mana kok pulang nya telat "
Carollyn : " Mamah dh pulang dari kantor emang nya lagi gk sibuk Papah mana ? ,Tadi habis jalan jalan ke Mall bareng Frenky "
Mamah C : " Yha mamah lagi gk sibuk Papah masih di kantor , dh Mamah siapin Makanan buat kamu tuh "
Carollyn : " Owh , Thx mah " aku langsung menuju ke ruang makan Lalu ku Nonton Tv habis itu ku Mandi , Belajar dan Tidur .


==bersambung==

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerpen - Love Story "

Posting Komentar